Penerimaan Siswa Baru (PSB) SMK PGRI 1 Kota Kediri sudah melewati beberapa tahap, setelah dibuka oleh Kepala Sekolah Bpk Drs. Rojiun Sunarto pada senin lalu (27/5), PSB sudah memulai untuk tes fisik kepada semua pendaftar, tes fisik sudah dilaksanakan.

setelah melewati tes akademik dan psikotes lalu akan diikuti tes wawancara, sereangkaian tes dibuat untuk menyaring siswa didik baru SMK PGRI 1 Kota Kediri, untuk Tes kesehatan dan Fisik dilakukan di beberapa titik di SMK PGRI 1 Kota Kediri,  untuk tes kesehatan itu sendiri dilakukan di Ruang UKS, tes kesehatan meliputi, pengukuran tinggi badan, berat badan, tes mata, dan warna.

Semua tes yang dilakukan tidak hanya melibatkan Guru tapi Karyawan, namun ikut juga melibatkan beberapa siswa untuk membantu jalannya tes itu sendiri, Tes yang dilakukan diharapkan mampu menghasilkan input yang berkualitas dan mampu bersaing dalam dunia SMK dan mampu berkompetisi dalam berbagai hal, maka dari itu penyeleksian siswa baru terkesan lebih ketat dari tahun – tahun sebelumnya, dikarenakan kemampuan sekolah untuk menerima hanya sekitar 600 siswa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *