SMK PGRI 1 Kediri– Jumat, 11 Agustus 2023, para peserta didik laksanakan kegiatan Jumat Sehat dengan mengikuti serangkaian acara senam bersama dan penjelasan mengenai pentingnya kesehatan badan yang dipaparkan langsung oleh petugas UKS dan para peserta didik yang ikut serta dalam ekstrakurikuler PMR.

            Kegiatan Jumat Sehat dinilai penting untuk memberikan informasi dan pengetahuan pada peserta didik mengenai pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Para peserta didik yang seluruhnya adalah generasi Z yang senantiasa lebih aktif mentap layar ponsel diberikan pengetahuan bagaimana pentingnya menjaga kesehatan mata, serta efek samping dari berlebihannya dalam menggunakan ponsel.

            Tidak hanya itu, para peserta didik pada kegiatan Jumat Sehat pun juga diberi pemaparan mengenai pentingnya mengkonsumsi makanan sehat dan menjaga berat badan agar tetap ideal, agar tidak mudah terkena obesitas dini. Pada kegiatan tersebut peserta didik pun diajak melaksanakan senam kebugaran bersama. Kegiatan seperti ini diharapkan akan menumbuhkan kebiasaan hidup sehat bagi para peserta didik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *