Dalam acara pisah kenal pengawas pembina, Kepala SMK PGRI 1 Kediri Ibu Yuliawati, S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Imam Satori, M.Pd.I. selaku pengawas yang selama ini telah memberikan semangat, motivasi dan bimbingan.

Bapak Imam Satori, M.Pd.I. mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama beliau menjadi pengawas. Beliau berpesan : “Jabatan hanyalah selembar kertas, dunia fana ini tidak kekal abadi. Laksanakan amanah dengan sebaik mungkin”. Harapan beliau semoga SMK PGRI 1 Kediri semakin sukses, jaya dan lebih baik kedepannya.

Kepala SMK PGRI 1 Kediri, Ibu Yuliawati, S.Pd. mengucapkan selamat datang kepada bapak Lukman Hakim, S.Pd., M.Pd. selaku pengawas pembina yang baru dan memohon arahan supaya SMK PGRI 1 Kediri menjadi lebih baik kedepannya.

Bapak Lukman Hakim, S.Pd., M.Pd. mengatakan akan sering berkolaborasi dan berkunjung ke SMK PGRI 1 Kediri agar segera tercapai target dan tujuan yang diinginkan bersama.

TEPUK SIAP

  1. YES
  2. OKE
  3. SEMANGAT
  4. KONSENTRASI
  5. SIAP BELAJAR

By admin

One thought on “Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Ujian Oleh Pengawas Pembina Dan Sekaligus Pisah Kenal Pengawas”
  1. SMKS PGRI 1 Kediri sebagai SMK PK senantiasa berbenah meningkatkan mutu dan berbagi atas praktek baiknya untuk bisa diambil manfaatnya bagi sekolah lainnya.
    Semoga menjadi rujukan SMK se KEDIRI raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *