Dibuka dengan sambutan dari bapak Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar dalam GOR Jayabaya Kediri. Bapak Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih atas perjuangan para bapak/ibu guru di kota Kediri, karena sudah berjuang memajukan Pendidikan di kota Kediri. Hal tersebut disampaikannya dalam acara semarak puncak peringatan HUT PGRI yang ke- 77 pada hari Sabtu, 7 Januari 2023, dan diikuti oleh seluruh guru se- Kota Kediri.

Bapak Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar dalam sambutunnya juga berspesan agar bapak/ibu guru tetap menjaga solidaritas dan memberikan Pendidikan kepada para siswa dengan sepenuh hati. Pada acara tersebut SMK PGRI 1 Kediri, menunjukan keikutsertaannya dalam berpartisipasi dengan mengajak seluruh siswa dari kelas X hingga XII, tenaga pendidik, dan kependidikan mendatangi GOR Jayabaya dan ikut meriahkan acara tersebut. Selain itu SMK PGRI 1 Kediri pun turut memamerkan kegiatan “Digital Marketing” yang selama ini sudah dijalankan oleh para siswa dan bapak/ibu guru di stand pameran yang telah disediakan oleh panitia HUT PGRI.

Di dalam stand tersebut SMK PGRI 1 Kediri, memamerkan produk-produk yang dijual belikan dalam kegiatan “Digital Marketing” -nya. Selain SMK PGRI 1 Kediri, ada beberapa sekolah lainnya yang ikut serta dalam memamerkan produk unggulan sekolahnya dalam acara HUT PGRI ke- 77. Dengan adanya acara itu, SMK PGRI 1 Kediri, berkesempatan untuk menunjukan pada khalayak umum, bahwa siswa SMK PGRI 1 Kediri terlatih dalam dunia usaha dan dapat melaksanakan pembelajaran kewirausahaan. Selama acara tersebut berlangsung banyak penampilan-penampilan bapak/ibu guru dan siswa yang diipersembahkan untuk HUT PGRI ke- 77. Bapak/ibu guru dan siswa pun tak lupa mengabadikan momen mereka dalam acara tersebut pada both foto yang sudah disediakan oleh panita.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *