Kediri, 2 Mei 2023 adalah hari kali pertama para siswa SMK PGRI 1 Kediri memulai kegiatan masuk sekolah usai libur panjang idul fitri 1444 H. Dalam kesempatan ini SMK PGRI 1 Kediri menggelar acara halal bihalal di halaman sekolah yang dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik, karyawan, dan para siswa. Kegiatan ini menjadi momentum bagi seluruh warga SMK PGRI 1 Kediri untuk saling berjabat tangan saling memaafkan dan menguatkan silaturahmi.

Tidak ada kata terlambat untuk saling memaafkan merayakan di hari idul fitri 1444 H. Kegiatan ini menjadi titik temu dalam menjaga silaturahmi seluruh warga SMK PGRI 1 Kediri. Kegiatan halal bihalal ini pun bertepatan dengan jatuhnya hari peringatan pendidikan nasional serta hari ulang tahun SMK PGRI 1 Kediri, maka pada kesempatan yang sama itulah para bapak/ibu tenaga pendidik, karyawan, serta seluruh siswa bersuka cita dalam menjalankan acara tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan halal bihalal hari ini dapat menjadikan kita semua sebagai manusia yang lebih baik, saling memaafkan, dan mengingat seluruh perjuangan para bapak/ibu guru dalam mendidik para siswa”, ujar ibu Yuliawati selaku kepala SMK PGRI 1 Kediri saat memberikan sambutan pembuka dalam acara halal bihalal. Kegiatan halal bihalal tersebut turut mengundah tokoh agama, serta menjalankan doa bersama dan diakhiri dengan saling berjabat tangan seluruh warga SMK PGRI 1 Kediri. “Dengan terselenggaranya kegiatan halal bihalal hari ini, kita semua dapat membuka lembaran baru yang lebih baik lagi, untuk semangat bekerja dan belajar meraih prestasi”, tutur ibu Yuliawati menutup sambutannya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *