Kediri- SMK PGRI 1 Kediri laksanakan kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang diikuti oleh peserta didik dari kelas X hingga XI. Kegiatan PAT kali ini diselenggarakan secara luring yang berbasis CBT dan diakses oleh para peserta didik melalui gawai masing-masing. Para peserta didik dapat mengakses soal PAT melalui link yang sudah tersedia dalam kartu peserta ujian.

            Kegiatan Penilaian Akhir Tahun merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk penilaian para peserta didik dalam semester ganjil dan genap. Para peserta didik diharapkan dapat mengerjakan setiap butir soal secara mandiri. Hasil dari kegiatan Penilaian Akhit Tahun ini nantinya akan diolah untuk mengetahui ketuntasan belajar para peserta didik.

            Sebelum pelaksanaan kegiatan Penilaian Akhir Tahun ini para peserta didik telah mendapatkan soisalisasi mengani tata tertib yang harus ditaati oleh peserta didik selama kegiatan tersebut berlangsung. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, ibu Yuliawati, S.Pd selaku kepala SMK PGRI 1 Kediri berharap para peserta didik dapat melaksanakan kegiatan PAT dengan tenang dan tertib. Hasil diselenggarakannya kegiatan sosialisasi Penilaian Akhir Tahun tersebut, terlihat jika kali ini tidak terlalu banyak kendala yang dihadapi baik oleh pengawas ataupun peserta didik karena sebelumnya pengawas pun juga mendapatkan arahan. Hanya ada beberapa orang peserta didik saja yang terlihat terkendala, tetapi semua kendala tersebut dapat diatasi dengan cepat oleh panitia dan pengawas.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *