Kediri– Pada hari Sabtu (27/5/2023) lalu SMK PGRI 1 Kediri sukses gelas acara wisuda purna siswa untuk kelas XII di halaman sekolah. Pada acara tersebut ibu Yuliawati selaku kepala SMK PGRI 1 Kediri menyatakan jika seluruh siswa kelas XII telah berhasil lulus dengan nilai yang membanggakan.

Acara tersebut berlangsung mulai pukul 07.00 WIB dengan kegiatan pembukaan pembacaan Al-Qur’an oleh para anggota ekstrakurikuler banjari dan berbagai penampilan para siswa lainnya, seperti tari-tarian, dan seni musik, serta pembacaan puisi. Acara berlangsung dengan meriah dan khidmat, usai memberikan ucapan selamat dalam pidato pembukaannya, Ibu Yuliawati didampingi oleh para staf melepas dua burung merpati sebagai simbol kebahagian atas kelulusan para siswa kelas XII.

            Selain menampilkan beragam seni pertunjukkan, pada acara wisuda purna siswa kelas XII pun juga terdapat acara penyerahan kalung dan rapot. Begitupun pemberian ucapan selamat untuk para siswa yang berhasil lolos dalam tahap penerimaan mahasiswa baru, serta para siswa yang telah bekerja sebelum melaksanakan wisuda. Kegiatan yang dihadiri oleh para siswa kelas XII, wali kelas, dan wali murid itu terlihat begitu haru biru. Sebab dalam acara tersebut diputarkan pula video kenangan para siswa semasa di bangku sekolah. Para siswa dan wali murid pun diperkenankan untuk mengabadikan momen wisuda purna siswa pada booth foto yang sudah disediakan oleh panitia. Acara tersebut berakhir pada pukul 12.30 WIB dengan pembacaan doa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *