Kediri – Futsal SMK PGRI 1 Kediri, atau yang lebih dikenal dengan julukannya sebagai Skapsa pada kegiatan Brawijaya Championship berhasil menyabet dua piala sekaligus. Kegiatan yang dilangsungkan di Gor Jayabaya Kediri pada Sabtu, 11 November 2023 tersebut pun diakhiri dengan penerimaan piala Best Supporter dan Third Winner untuk SMK PGRI 1 Kediri.

            Para pemain futsal yang tergabung dalam tim Skapsa mengaku sudah berupaya sebaik mungkin. Para pemain pun sudah melakukan latihan secara teratur jauh hari sebelum kegiatan Brawijaya Championship dilangsungkan. Tidak hanya berlatih mereka pun berupaya menjaga kesehatan dan pola makan agar mampu bermain semaksimal mungkin. Futsal Skapsa yang dibimbing langsung oleh bapak Dwi Bekti Kuncoro, S.Pd. tersebut merupakan salah satu ekstrakurikuler yang banyak diminati di SMK PGRI 1 Kediri.

            Tidak hanya dari tim pemainnya saja, namun seluruh tim supporter futsal Skapsa pun turut andil berlatih kekompakan dalam mendukung tim kesayangannya. Para supporter futsal Skapsa yang tergabung dalam Skapsaboys dan Skapsagirls pun berlatih untuk memberikan semangat untuk para tim futsal. Seluruh upaya dan latihan yang telah dijalankan oleh tim futsal dan supporter pun membuahkan hasil, dua piala Brawijaya Championship pun kembali dipersembahkan untuk SMK PGRI 1 Kediri.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *