Kediri – SMK PGRI 1 Kediri menggelar acara Dies Natalis ke- 39 di tengah lapangan Brimob Kota Kediri. Acara tersebut berlangsung sangat meriah pada hari Sabtu, 06 Mei 2023. Suasana Dies Natalis dibuka dengan sambutan ibu Yuliawati selaku kepala SMK PGRI 1 Kediri, dan pelepasan balon sebagai penanda berlangsungnya acara Dies Natalis. Acara yang juga dihadiri oleh kepala Yayasan PGRI dan kepala bidang dinas cabang pendidikan, serta seluruh unsur pimpinan dan tamu undangan.

Kepala SMK PGRI 1 Kediri, ibu Yuliawati, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan perihal rangkaian acara Dies Natalis ke- 39 SMK PGRI 1 Kediri yang mengambil tema SPECTRUM (Skapsa Sparkling Creativiy And True Immagination). “Tema SPECTRUM dalam acara Dies Natalis ke- 39 SMK PGRI 1 Kediri adalah sebuah harapan yang terselip, semoga para skapsa dapat terus berkembang meningkatkan kreativitasnya”, ujarnya.

            Sebelum hari H acara Dies Natalis, ada berbagai rangkaian yang mengikutinya seperti adanya kegiatan perlombaan mobile legend, lomba kreativitas video pendek, dan poster yang diikuti oleh seluruh peserta didik SMK PGRI 1 Kediri mulai kelas X hingga XII. Serangkaian acara tersebut kemudian dibungkus dengan kemeriahan pada hari H yang turut mengundung agensi Royal Music, Arlida Putri, Dike Sabrina, Rosynta Dewi, Delva Irawan, dan Via Amelia. Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 16.00 tersebut berlangsung dengan penuh kegembiraan seluruh warga SMK PGRI 1 Kediri. Para bapak/ibu guru, karyawan, dan peserta didik bercampur berjoget bersama di tengah lapang, terlihat momen kebersamaan yang terjalin. Acara tersebut selain berlangsung dengan meriah pun juga tertib dan aman hingga usai.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *