Kediri- SMK PGRI 1 Kediri (21/05/2023) kembali hadir melengkapi jejeran piala dari bidang kepramukaan. SMK PGRI 1 Kediri atau yang lebih akrab dengan sebutan SKAPSA itu, mengirimkan anggota pramukanya untuk ikut serta meriahkan ajang perlombaan yang diadakan oleh Rencana Ki Hajar Dewantara – Dewi Sartika Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung.

Acara yang diadakan sejak tanggal 19 Mei dan berakhir pada tanggal 21 Mei 2023 itu diikuti oleh 130 peserta dari berbagai sekolah di Jawa Timur. Sebelum mengikuti perlombaan, para anggota pramuka skapsa pun mengikuti bimbingan selama dua minggu. Selama mengikuti kegiatan perlombaan mereka terlihat serius dan gembira karena selama perlombaan mereka banyak mendapatkan pengalaman dan lingkungan baru.

Perlombaan yang diadakan oleh Rencana Ki Hajar Dewantara – Dewi Sartika Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung sendiri ada banyak jenisnya. Berikut macam-macam lomba yang dilangsungkan, Orienteering, PPGD, Maze Runner, Great Answer, Pioneering, Design Logo, Scout Innovation Challenge, E-sport: PUBG, Spectacular Show, dan Battle Yell. Anggota pramuka SKAPSA sendiri berhasil membawa pulang piala dari juara 1 dalam ajang lomba E-Sport: PUBG dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pangkalan terbaik. Para anggota pramuka SKAPSA memang menunjukkan kekompakannya dalam mengikuti serangkaian acara perlombaan. Selain saling menjaga kekompokannya, mereka juga sangat suportif dan mampu menjaga baik SMK PGRI 1 Kediri tercinta.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *